Tawuran Antar SMK Kembali Terjadi Di Karawang

BERSEKANEWS | Karawang,- Terjadi penyerangan secara tiba tiba oleh sekelompok anak anak yang diduga dari SMK Taruna Karya terhadap siswa SMK Binakarya Karawang yang sedang berkumpul di jalan Sacakusuma, Kelurahan Tanjung pura, sekitar pukul 15:30 WIB, pada hari Senin, (16/09).

Awalnya salah satu dari rombongan siswa SMK Binakarya sepulang sekolah mengalami kecelakaan, jatuh dari sepeda motor miliknya. Temannya pun berniat menolong, namun secara tiba tiba dari arah belakang muncul sekelompok orang yang diduga dari siswa SMK Taruna Karya dengan menggunakan sepeda motor sambil mengacungkan beberapa bilah celurit.

Melihat serangan mendadak, spontan siswa SMK Binakarya lari tunggang langgang menyelamatkan diri khawatir terkena sabetan celurit, ada yang masuk ke gedung wisma nyaman 9, ada yang bersembunyi di dalam warung, ada juga yang lari menyebrang rel.

Salah satu pemilik warung yang menjadi saksi mata atas kejadian tersebut mengatakan bahwa Tawuran antara dua SMK tersebut sudah sering kali terjadi di area jalan Sacakusuma.

“Beruntung warga setempat melerai terjadinya aksi tawuran tadi, alhasil para pelaku penyerangan itu tancap warga mengejarnya sambil membawa pentungan” ujarnya.

Dari pengejaran tersebut salah satu warga mendapatkan barang bukti sebuah celurit yang jatuh dari tangan pelaku.

Sementara itu salah satu guru SMK Binakarya yang datang ke TKP mengatakan akan mendatangi SMK Tarunakarya untuk melakukan mediasi. ” Salah satu siswa kita dirampas HPnya dan sudah ada barang bukti celurit, besok kita datangi ke sekolahnya” ujarnya singkat tanpa mau disebutkan nama.

Laporan: Andri Maulana

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *