Mesjid Agung Karawang Terima Bantuan 400 Paket Santunan Yatim Dhuafa dari PT JKI

Bersekanews.id/Karawang,– Sekda Kab. Karawang, H. Acep Jamhuri menerima secara simbolis sebanyak 400 paket bantuan kepada yatim piatu dan jompo dari PT Jasa Kawan Indonesia, Selasa (4/5/2021) siang di Masjid Syech Quro Alun Alun Karawang.

” Sebelumnya saya mengucapkan Jazakallahu Khairan Katsiran, pada kesempatan hari ini kami segenap pengurus mesjid Agung menerima titipan amanah sebanyak 400 paket untuk anak Yatim Piatu dan Jompo, nanti insya Allah akan kita salurkan, dan tadi secara simbolis telah diberikan kepada 5 orang Yatim, ” Ungkap Sekda yang juga Ketua DKM Mesjid Agung ini.

Sekda mengatakan, pembagian paket yang sudah diterima akan dilakukan door to door, karena menjaga agar tidak terjadi kerumunan di masa pandemi Covid-19.

” Kita akan bagikan door to door, nanti dibagikan oleh seksi bidang sosial mesjid agung, Insya Allah mereka akan bergerak membagikan paket santunan bakti Ramadhan dari PT Jasa Kawan Indonesia, sekali lagi saya ucapkan terima kasih, Semoga Allah memberikan keberkahan,” kata Sekda.

Direksi Jasa Kawan Indonesia Nace Permana mengungkapkan, bahwa kegiatan yang dilakukannya semata hanya berharap mendapatkan berkah di bulan suci ramadhan.

” kami hari ini menyerahkan bantuan paket untuk adik-adik kita Yatim Piatu maupun untuk Jompo, hari ini kita serahkan kemesjid Agung sebanyak 400 paket, ” Ungkap Nace.

Pemberian santunan dilakukan secara simbolis oleh direksi PT jasa Kawan Indonesia, Nace Permana

Masih dikatakan Nace, bukan hanya di Mesjid Agung saja berbagi paket santunan kepada anak yatim piatu dan Jompo ini diberikan, tetapi sudah dilakukannnya keberbagai daerah yang sangat membutuhkan.

” Alhamdulillah pada tahun ini lebih besar dari tahun kemarin, dan mudah-mudahan apa yang kita sampaikan bisa membantu saudara-saudara kita, ” Kata Nace.

Menurut Nace, meskipun jumlah yang dibagikan tidak seberapa banyak, selain bisa membantu mereka yang membutuhkan, hal paling utama adalah nilai Ibadah dalam peningkatan Iman dan Taqwa dibulan suci Ramadhan.

” Pertama bisa membantu mereka dan yang kedua dibulan suci Ramadhan ini bisa meningkatkan Iman dan Taqwa dengan kegiatan Sosial,” Jelas Nace.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *