ketua PKB Karawang: Tak Ada Konflik Di Internal Partainya.

Bersekanews/Karawang,- Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang, Rahmat Hidayat Jati SIP menegaskan bahwa di internal organisasi yang dipimpinnya tidak ada konflik baik secara organisasi mau pun secara pribadi.

Hal ini disampaikannya dalam acara coffee morning media gatering di kantor DPC PKB Karawang, Sabtu (3/4/2021)

“Tak ada konflik antara saya dan Kang jimmy (mantan bupati Karawang-Red). Bahkan saya masih terus menjalin komunikasi dengan beliau” tegas pria yang juga ketua Komisi II DPRD Propinsi Jawa Barat ini.

Menurutnya, dalam kepengurusan yang baru ini internal partai masih dalam tahap konsolidasi dan penguatan partai. ” Insha Alloh SK kita sebentar lagi turun, dan tinggal menunggu pengesahan dari DPP” ujar Rahmat.

Seperti diketahui, bekas ketua DPC PKB Karawang, Ahmad Zamkhsari sempat tersinggung dengan pernyataan Ketua Umum PKB yang dianggap merendahkan dirinya.

Bekas wakil bupati Karawang periode 2015-2020 ini bahkan sempat mengancam akan melakukan KLB PKB Jabar.

Secara terpisah, wakil ketua dewan syuro PKB Karawang, Drs. H. Solihin mengatakan bahwa masalah muscab hanya periodesasi dan pergiliran pengurus saja. “disini tak ada yang dibuang, karena prinsipnya hanya pergiliran saja, kita akan terus lakukan harmonisasi” ungkapnya.

“Kang Jimmy itu asset PKB, ke depan banyak rencana baik untuk dia dari DPP” tegasnya.

(Red)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *